Peduli Bencana Alam NTT, Puluhan Pemuda Pancasila Tandes Galang Donasi di Perempatan Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Bencana Alam NTT, Puluhan Pemuda Pancasila Tandes Galang Donasi di Perempatan Jalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 20 April 2021 20:37 WIB

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes menggalang donasi untuk korban bencana alam NTT di Perempatan Jalan Balongsari Surabaya, Selasa (20/4/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes menggalang donasi untuk korban bencana alam NTT di Perempatan Jalan Balongsari Surabaya, Selasa (20/4/2021).

"Kami coba mengetuk hati masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya, untuk kami sumbangkan buat saudara-saudara kita di NTT yang tertimpa musibah bencana alam. Semoga apa hasil penggalangan dana ini nantinya bisa bermanfaat," ujar Sabar Damanik, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes kepada BANGSAONLINE.com.

"Dari hasil penggalangan donasi ini nanti akan kami rupakan barang, dan kami sudah beberapa kali dalam menggalang dana untuk musibah tidak pernah kami berikan dalam bentuk uang. Ya bisa sembako atau lainnya dalam bentuk barang," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video