Ketua TP PKK Kota Madiun Ajak Kader Sukseskan Vaksinasi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua TP PKK Kota Madiun Ajak Kader Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 21 April 2021 00:26 WIB

Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Maidi memberikan keterangan kepada wartawan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Yuni Maidi mengajak seluruh kader PKK untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19. Sebab, peran serta PKK dalam keberhasilan suatu program sangatlah besar sekali.

Hal ini disampaikan Yuni Maidi saat memberikan sambutan dalam acara Seminar Kesehatan: Vaksinasi Covid-19 yang digelar untuk memperingati HUT ke-17 RSUD , Selasa (20/12).

Dalam kesempatan ini, Yuni mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, meski telah divaksin. Ia juga mengajak para kader PKK untuk membantu program pemerintah dalam memulihkan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

"Marilah kita selaku PKK turut mendukung vaksinasi Covid-19, karena vaksin Covid-19 adalah suatu upaya pemutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Tapi perlu diperjelas, bahwa setelah divaksin jangan mengabaikan protokol kesehatan justru malah semakin digiatkan prokesnya. Tetap waspada dan tetap semangatkan 5M," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video