Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Forkopimka Krian Gelar Safari Ramadan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kondusivitas Kamtibmas, Forkopimka Krian Gelar Safari Ramadan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 21 April 2021 15:53 WIB

Forkopimka Krian melakukan Safari Ramadan bersama perwakilan organisasi masyarakat Islam di Masjid Miftahurrohman, Kraton, Krian, Selasa (20/4/2021) malam. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forkopimka Krian melakukan Safari Ramadan bersama perwakilan organisasi masyarakat Islam di Masjid Miftahurrohman, Kraton, Krian, Selasa (20/4/2021) malam. Kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya di Bulan Suci Ramadan.

Safari Ramadan diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih berjemaah. Setelahnya, Forkopimka Krian berdialog bersama para tokoh ormas Islam di wilayah Krian. Ketua NU Krian K.H. Hadzik menyambut baik kegiatan seperti ini.

“Melalui forum ini terjalin komunikasi dan silaturahmi dari ormas, para tokoh bersama unsur forkopimka. Termasuk mendiskusikan apa saja problem yang kita hadapi, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan di masyarakat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video