RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan Dituntut Jadi Fasyankes Kuratif dan Rehabilitatif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan Dituntut Jadi Fasyankes Kuratif dan Rehabilitatif

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 21 April 2021 20:26 WIB

Plt. Asisten Pemerintahan Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat dan Direktur RSUD dr. R. Soedarsono, Burhan saat sosialisasi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Asisten Pemerintahan Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat membuka secara resmi Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Keuangan BLUD dalam bentuk sistem aplikasi E-BLUD RSUD dr. R. Soedarsono, Rabu (21/4/2021).

Ia berharap RSUD dr. R. Soedarsono menjadi fasilitas pelayanan kesehatan () kuratif maupun rehabilitatif yang terpercaya dan memenuhi harapan masyarakat Kota Pasuruan. "Dalam menjalankan fungsinya, pengelola rumah sakit dituntut untuk efektif, efisien dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan pelayanan," ucapnya.

Kokoh sangat menghargai dan bersyukur atas perhatian dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri bersama tim untuk memberikan pengetahuan kepada RSUD khususnya dalam menerapkan tata kelola manajemen BLUD secara elektronik. 

Sementara Direktur RSUD dr. R. Soedarsono Burhan menyampaikan bahwa maksud sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan tentang pengelolaan BLUD (Badan Layanan Umum Daerah). Pelayanan yang bermutu merupakan kunci suskes dan dasar untuk membangun keberhasilan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video