Peringati Hari Kartini, Srikandi GPK Jombang Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Kartini, Srikandi GPK Jombang Gelar Baksos Bagi-bagi Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 21 April 2021 23:45 WIB

Srikandi GPK Jombang saat membagikan sembako kepada salah satu lansia.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Kartini tahun 2021, Srikandi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten menggelar aksi sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat, khususnya kaum lanjut usia (lansia), Rabu (21/04/21).

Ketua Srikandi GPK Maya Rahmawati, mewakili Ketua Cabang H. Mujtahidur Ridho, mengajak para kaum hawa di untuk meneladani semangat Kartini dengan terus berkarya dan berperan aktif di setiap pembangunan.

“Sehingga dengan semangat itu, para Srikandi GPK melakukan kegiatan sosial membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat di sejumlah desa di wilayah Kecamatan ,” ujarnya.

Penyaluran paket sembako kepada para kaum lansia kali ini, lanjut Maya, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, di mana proses penyaluran dilakukan secara door to door.

“Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan, maka sembako langsung kita antar ke rumah warga. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video