Hindari Penyekatan dengan Pulkam Lebih Awal, Pemudik Mulai Tampak Melintas di Jalur Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hindari Penyekatan dengan Pulkam Lebih Awal, Pemudik Mulai Tampak Melintas di Jalur Bojonegoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 22 April 2021 12:54 WIB

Seorang pengendara yang diduga hendak mudik melintas di jalur Bojonegoro - Lamongan, Kamis (22/4/21). foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Para pemudik mulai terlihat melintas di jalur - Lamongan, Kamis (22/4/21). Hal ini terlihat dari pelat nomor kendaraan yang melintas, kebanyakan luar Kabupaten .

Masyarakat diduga melakukan mudik awal itu, untuk mengantisipasi yang akan dilakukan serentak mulai 6 Mei 2021 mendatang.

Seperti yang dipotret BANGSAONLINE.com, terlihat seorang pemudik tengah melintas di Jalan Raya Sumberejo, , menggunakan kendaraan roda dua. Ia terlihat membawa barang bawaan banyak yang diikat di jok belakang dan body bagian depan.

Sejak dua hari terakhir ini, pemudik dari arah timur menuju jalur Kota banyak terlihat, terutama pengendara roda dua. Mereka diperkirakan mudik lebih awal untuk menghindari oleh aparat Kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Polres bakal melakukan di tiga titik untuk menghalau para pemudik yang akan melakukan perjalanan menuju ke kampung halamannya. Penyekatan itu akan dimulai serentak pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video