Ning Fitri Bersama Perempuan Bangsa Pilih Rayakan Hari Kartini dengan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ning Fitri Bersama Perempuan Bangsa Pilih Rayakan Hari Kartini dengan Anak Yatim

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 22 April 2021 14:38 WIB

Ning Fitri bersama pengurus Perempuan Bangsa memilih merayakan Hari Kartini bersama anak yatim di sejumlah panti asuhan di Kabupaten Pasuruan. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berbagai kegiatan dilaksanakan kaum perempuan di negeri ini untuk merayakan yang diperingati setiap 21 April. Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Aida Fitriati yang memilih merayakan bersama di panti asuhan.

Aida Fitriati didampingi Laily Qomariyah, Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan bersama Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Pasuruan Wiwik Wahyuni dan segenap pengurus Perempuan Bangsa menyambangi tiga panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

" kemarin, kita rayakan di tiga panti asuhan. Prinsipnya kita ingin berbagi kebahagian bersama anak-. Apalagi peringatan ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan," tutur perempuan yang akrab disapa Ning Fitri itu saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021).

Anggota DPRD Jatim Dapil Pasuruan dan Probolinggo ini mengaku berkolaborasi dengan unsur Perempuan Bangsa Kabupaten Pasuruan. Mereka sepakat agar peringatan Kartini ini tak hanya sekadar seremonial belaka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video