PLN Gandeng Polres Trenggalek Ajak Masyarakat Jaga Keandalan Sistem Kelistrikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN Gandeng Polres Trenggalek Ajak Masyarakat Jaga Keandalan Sistem Kelistrikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 22 April 2021 18:47 WIB

Sosialisasi yang dilakukan PLN untuk mengajak masyarakat menjaga keandalan sistem kelistrikan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com – Dalam mengantisipasi adanya penerbangan balon udara oleh masyarakat pada bulan Ramadan ini, Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Madiun dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) bersinergi dengan Polres serta Muspika Kecamatan Durenan dengan menggelar sosialisasi. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penerbangan balon udara guna menjaga keandalan sistem kelistrikan.

Bertempat di Kantor Desa Ngadisuko, Kecamatan Durenan, Kabupaten , memberikan penjelasan kepada masyarakat yang hadir terkait manfaat dan bahaya listrik. Tak hanya itu, pun memaparkan tentang dampak yang terjadi apabila menerbangkan balon udara hingga menyentuh jaringan listrik.

“Saat ini, kita tahu bahwa listrik menjadi kebutuhan primer. Tanpa adanya listrik mungkin kita kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari. Sehingga kami terus berupaya untuk menjaga keandalan sistem kelistrikan dari penyebab-penyebab terjadinya gangguan sehingga suplai listrik ke pelanggan dapat maksimal,” ujar Manager ULTG Kediri Heru Prasetyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video