Polres Kediri Kota Gelar Lomba Da'i Kamtibmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Kota Gelar Lomba Da'i Kamtibmas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 22 April 2021 19:38 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo dan Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) saat menyerahkan piagam kepada pemenang lomba da'i kamtibmas. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menggelar lomba da'i kamtibmas. Lomba tersebut adalah bagian dari inovasi program Gebyar Santri Panjalu (Gerakan Bersama Pelayanan Ramadhan Satuan TNI-Polri dan Masyarakat Panjalu Kediri) yang dicetuskan oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo.

Lomba da'i kamtibmas tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU KH. Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab) yang juga bertindak sebagai juri, Kemenag , serta seluruh para juara da'i kamtibmas tingkat kecamatan yang berada di wilayah hukum .

AKBP Eko Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan lomba da'i kamtibmas ini memiliki tujuan untuk memudahkan komunikasi, kolaborasi, dan koordinasi serta meningkatkan silaturahim antara Polri dengan tokoh agama/ulama yang berada di wilayah hukum .

"Lomba ini juga sebagai bentuk upaya memberikan rasa aman, nyaman, serta kondusif bagi masyarakat," kata AKBP Eko Prasetyo, Kamis (22/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video