Pilkades Lomaer Masih Bisa Digelar Tahun Ini, TFPKD Minta BPD Bentuk P2KD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkades Lomaer Masih Bisa Digelar Tahun Ini, TFPKD Minta BPD Bentuk P2KD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 22 April 2021 19:59 WIB

Akhmad Ahadiyan Hamid, Ketua TFPKD Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pilkades Lomaer Kecamatan Blega, Kabupaten , masih dimungkinkan untuk digelar tahun ini. Ini setelah Tim Fasilitasi Pemilihan Kepala Desa (TFPKD) Kabupaten meminta BPD Lomaer kembali membentuk P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa).

Ketua TFPKD Kabupaten , Akhmad Ahadiyan Hamid mengatakan dirinya sudah melakukan pemanggilan terhadap BPD Desa Lomaer untuk membentuk P2KD. Diketahui sebelumnya, P2KD mengundurkan diri diduga akibat ada desakan dari beberapa oknum.

Jika hingga batas akhir penetapan cakades masyarakat Desa Lomaer tetap tidak ada yang mau menjadi P2KD, Akhmad Ahadiyan berharap pihak kecamatan dapat mengambil alih P2KD. Sehingga Pilkades di Desa Lomaer tetap bisa dilaksanakan tahun ini.

"Sudah memanggil teman-teman BPD untuk membentuk P2KD. Sekarang ini masih menunggu hasil BPD," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan di Pemkab , Kamis (22/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video