Minibus Pecah Ban di Ruas Tol Ngawi, Satu Penumpang Tewas di Lokasi, 4 Orang Luka-luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minibus Pecah Ban di Ruas Tol Ngawi, Satu Penumpang Tewas di Lokasi, 4 Orang Luka-luka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 23 April 2021 00:44 WIB

Proses evakuasi mobil menggunakan derek.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Hyundai Starex mengalami kecelakaan di ruas tol Ngawi, tepatnya di kilometer 575.800, Kamis (22/04) sore. Mobil bernopol B 2987 BIZ tersebut menabrak pembatas jalan sebelum masuk ke area persawahan di sisi jalan tol.

Diduga, kecelakaan disebabkan mobil mengalami pecah ban. Akibat kejadian itu, satu dari lima penumpang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, mobil nahas itu berangkat dari Jakarta dengan mengangkut 5 orang penumpang yang semuanya warga Jakarta. Awalnya mobil yang dikemudikan Fahmi La Tansa (30) warga Jl. Kalianyar Jakarta Barat melaju dari arah Solo dengan tujuan Surabaya.

Setelah sampai di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB, kendaraan tersebut oleng lalu menabrak pembatas jalan, sebelum akhirnya terjun ke sawah. Lokasi kecelakaan ini turut Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video