Daya Beli Meningkat, BMW Berikan Program Khusus Selama 3 Hari bagi Pelanggan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Daya Beli Meningkat, BMW Berikan Program Khusus Selama 3 Hari bagi Pelanggan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 23 April 2021 14:53 WIB

Showroom Astra BMW HR. Muhammad. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membaiknya ekonomi masyarakat tentunya berkaitan erat dengan daya beli masyarakat. Untuk itu, guna membangkitkan daya beli masyarakat, Astra memberikan penawaran khusus selama 23 hingga 25 April 2021 di 10 kota di Indonesia dengan hadir di mal dan showroom.

Astra Roadshow hadir di Pondok Indah Mall 3, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Sentul, Paragon Mall Semarang, Grand City Mall Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, dan Trans Studio Mall Bali.

Selain di mal, Astra Roadshow juga diadakan di seluruh cabang dan sales point di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Makassar.

CEO Astra Fredy Handjaja mengatakan, antusiasme pelanggan di Indonesia saat ini sudah pulih. Karena itu pihaknya memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan dengan tujuan membangkitkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri, khususnya di bidang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video