Daya Beli Meningkat, BMW Berikan Program Khusus Selama 3 Hari bagi Pelanggan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 23 April 2021 14:53 WIB

Showroom Astra BMW HR. Muhammad. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membaiknya ekonomi masyarakat tentunya berkaitan erat dengan daya beli masyarakat. Untuk itu, guna membangkitkan daya beli masyarakat, Astra BMW memberikan penawaran khusus selama 23 hingga 25 April 2021 di 10 kota di Indonesia dengan hadir di mal dan showroom.

BMW Astra Roadshow hadir di Pondok Indah Mall 3, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Sentul, Paragon Mall Semarang, Grand City Mall Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, dan Trans Studio Mall Bali.

Selain di mal, BMW Astra Roadshow juga diadakan di seluruh cabang dan sales point di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Makassar.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah pulih. Karena itu pihaknya memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan dengan tujuan membangkitkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri, khususnya di bidang otomotif.

"Penawaran yang kami berikan selama acara berlangsung mulai dari skema pembayaran menarik, cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, dan Samsung Galaxy Z Fold 2," tandasnya, Jumat (23/4/2021).

"Juga ada pertambahan masa garansi hingga menjadi 5 tahun, voucher bahan bakar hingga Rp20 juta, hingga penawaran harga terbaik untuk trade in dari BMW Astra Used Car," imbuhnya.

Selain dengan datang langsung ke acara roadshow atau showroom BMW Astra pada 3 hari tersebut, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah bila tidak ingin keluar.

"Namun semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat," pungkasnya. (diy/zar)