Yuk Berfoto Bersama 13 Karakter BT21 dan Brown & Friends di Pakuwon Mall

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 23 April 2021 15:53 WIB

Salah satu pengunjung yang asyik berfoto dengan karakter BT21. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat, Pakuwon Mall selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya. Seperti dengan menghadirkan Play Line Friends Pop Up Store atau spot foto dengan 13 karakter BT21 dan Brown & Friends, dengan tema baru Journey to The Majestic Land.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Apriliani menegaskan, exhibition ini hadir sejak hari ini (Jumat, 23/4/2021), hingga 30 Mei 2021 mendatang. Sebagian berisi spot foto, sehingga pengunjung tidak bosan datang ke mal ketika bersama keluarga atau teman di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya.

Ke-13 karakter tersebut di antaranya, dari BT21 yakni Koya, Rj, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van. Lalu dari Brown & Friends, karakter orisinal dari Line Friends, meliputi Brown, Cony, Sally, Chooco, dan Mega Brown.

"Exhibition ini dalam rangka menghibur masyarakat Surabaya mumpung lagi Ramadan. Bisa menikmati bareng keluarga, karena di sini sebagai penutup rangkaian Play Line Friends Pop Up Store di Surabaya dengan tema berbeda," kata Dian, Jumat (23/4/2021).

"Kami berharap, exhibition ini juga bisa menambah pengalaman baru dan membawa kebahagiaan bagi pengunjung dan pecinta BT21 dan Brown & Friends," imbuhnya.

Dian menjelaskan bahwa exhibition ini didesain sebagai gurun ajaib yang menakjubkan. "Membawa kita dalam perjalanan yang memesona dengan semua karakter Play Line Friends menuju keindahan alam gurun yang indah. Melihat keunikan pasar yang dipenuhi dengan keceriaan dan warna-warni rempah-rempah yang menyelimuti dunia dalam suasana Timur Tengah," jelasnya.

Dian menambahkan, karena pandemi, untuk masuk ke exhibition ini harus antre. Sebab kapasitas maksimum di dalam hanya 30 orang. Sehingga setiap pengunjung diberi waktu 15 menit. Mereka juga bisa berbelanja karena di sisi lainnya digunakan sebagai store untuk merchandise original.

"Juga ada program Fast Truck buat pengunjung yang berbelanja di store mana saja senilai Rp500 ribu bisa ikut program ini dan bisa mendapatkan kesempatan bypass," pungkasnya. (diy/zar)