Yuk Berfoto Bersama 13 Karakter BT21 dan Brown & Friends di Pakuwon Mall | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Yuk Berfoto Bersama 13 Karakter BT21 dan Brown & Friends di Pakuwon Mall

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 23 April 2021 15:53 WIB

Salah satu pengunjung yang asyik berfoto dengan karakter BT21. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAON.com - Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Barat, Pakuwon Mall selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya. Seperti dengan menghadirkan Play Line Friends Pop Up Store atau spot foto dengan 13 karakter BT21 dan Brown & Friends, dengan tema baru Journey to The Majestic Land.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Apriliani menegaskan, exhibition ini hadir sejak hari ini (Jumat, 23/4/2021), hingga 30 Mei 2021 mendatang. Sebagian berisi spot foto, sehingga pengunjung tidak bosan datang ke mal ketika bersama keluarga atau teman di Fashion Atrium Pakuwon Mall .

Ke-13 karakter tersebut di antaranya, dari BT21 yakni Koya, Rj, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van. Lalu dari Brown & Friends, karakter orisinal dari Line Friends, meliputi Brown, Cony, Sally, Chooco, dan Mega Brown.

"Exhibition ini dalam rangka menghibur masyarakat mumpung lagi Ramadan. Bisa menikmati bareng keluarga, karena di sini sebagai penutup rangkaian Play Line Friends Pop Up Store di dengan tema berbeda," kata Dian, Jumat (23/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video