Datangi Mahfud MD, Cak Imin Disebut Minta Tolong Redam Motor Penggerak MLB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Datangi Mahfud MD, Cak Imin Disebut Minta Tolong Redam Motor Penggerak MLB

Editor: Tim
Jumat, 23 April 2021 19:09 WIB

Menkopulhukam Mahfud MD saat menerima A Muhaimin Iskandar di rumah dinasnya di Jakarta. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendatangi rumah dinas Menkopolhukam Mahfud MD di Jakarta. Kedatangan Cak Imin ini menarik perhatian publik. Bukan saja karena PKB sekarang sedang diguncang gerakan DPW dan DPC PKB yang menuntut Muktamar Luar Biasa (MLB) untuk melengserkan Cak Imin, tapi juga karena Mahfud MD pernah merasa diperlakukan tak wajar saat Pilpres. Bahkan saat itu Mahfud MD disebut-sebut didzalimi oleh Cak Imin. Karena itu banyak yang terperanjat – terutama para kader NU - ketika tiba-tiba Cak Imin datang ke Mahfud MD.

Tapi benarkah Cak Imin datang ke rumah Mahfud MD? Imam Marsudi, Staf Khusus Menkopolhukam Mahfud MD, ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan. “Ini di rumah dinas,” kata pria asal Sreseh Sampang Madura itu ketika BANGSAONLINE.com menunjukkan foto Cak Imin dan Mahfud MD di depan pintu.

Namun ia tak mau bercerita isi pertemuan Cak Imin dengan Mahfud MD. Meski demikian informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com dari sumber lain menyebutkan Cak Imin dikabarkan minta tolong kepada Mahfud MD agar menghentikan gerakan Mabroer MS yang memotori gerakan MLB bersama DPW dan DPC PKB. Mabroer memang Sekretaris MMD Initiative.

“Pak Mahfud bilang, Mabroer memang sekretaris. Tapi Pak Mahfud mengaku tak ikut-ikut soal PKB,” kata sumber BANGSAONLINE.com.

Sementara Mabroer malah tertawa Ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com. Tapi ia mengakui selama ini memang banyak berinteraksi dengan DPW dan DPC PKB. “Mereka pada mengeluh, masak gak diterima,” kata Mabroer kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (23/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video