MODENA Luncurkan Freestanding Cooker Terkini untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 24 April 2021 00:13 WIB

Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri (kanan) saat menyerahkan hadiah door prize kepada Budi dari Dhoho TV Kediri, didampingi Astrid dari Modena. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan , kali ini MODENA menghadirkan produk istimewa dari lini . Dengan menghadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman  di rumah para pelanggannya.

“Bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan,” ujar Munarko Sentana, Product Manager MODENA.

Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya, lanjut Munarko, adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan, sehingga aman digunakan saat bersama anak.

Menurut Munarko, pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor.

Sementara itu, Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri, menambahkan, Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga memiliki fitur twin oven flames. Yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven. Sehingga, makanan bisa matang sempurna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video