Ramadan dan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan Bagikan Ratusan Sembako

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 24 April 2021 09:25 WIB

Dewan Penasihat DWP Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf saat membagikan sembako secara simbolis.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bertepatan bulan suci Ramadan 1442H dan memperingati Hari Kartini tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pasuruan mengadakan acara bakti sosial pada Jumat (23/4).

Bakti sosial diselenggarakan di lobi depan Kantor Wali Kota Pasuruan ini dihadiri oleh Dewan Penasihat DWP Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan sekaligus Penasihat DWP Kota Pasuruan Anom Surahno, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan Ani Adi Wibowo, Ketua DWP Kota Pasuruan,Christinari Ratih Anom, Istri Kepala Diskominfo dan Statistik Kota Pasuruan Muhandari Retno Kokoh Arie, ketua unsur pelaksana lintas kecamatan di Kota Pasuruan, para pengurus, dan anggota DWP Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Fatma mengapresiasi diselenggarakannya bakti sosial oleh DWP Kota Pasuruan dan berharap kegiatan tidak berhenti pada hari ini atau hanya bulan Ramadhan saja.

"Ini adalah kegiatan yang meneladani dan semoga bermanfaat bagi penerimanya," ujar Fatma yang juga istri Wali Kota Pasuruan ini.

Sebagai mitra dari Pemerintah Kota Pasuruan, Fatma berharap ke depannya DWP Kota Pasuruan dapat lebih mengoptimalkan kinerjanya. Sebab, masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk membantu dan membangun pemerintahan yang berkemajuan melalui sumbangan pemikiran dan tindakan nyata untuk kepentingan masyarakat di Kota Pasuruan.

Pada acara bakti soasial ini DWP Kota Pasuruan membagikan 210 paket sembako kepada warga membutuhkan di 4 kecamatan yang ada di Kota Pasuruan. Guna meminimalisasi kerumunan, pembagian paket sembako diberikan secara simbolis pada perwakilan tiap-tiap kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Muhandari Retno beserta tim ketua unsur pelaksana lintas kecamatan di Kota Pasuruan dan para pengurus DWP Kota Pasuruan secara langsung mendatangi warga di 4 kelurahan yang ada di Kota Pasuruan untuk membagikan paket sembako yang telah disediakan. (par/ns)