PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Bagikan Takjil di TMP Mayjen Sungkono dan Posko | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Bagikan Takjil di TMP Mayjen Sungkono dan Posko

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Sabtu, 24 April 2021 21:10 WIB

Kader PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis saat bagi-bagi takjil di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jalan Mayjen Sungkono.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dukuh Pakis berbagi takjil berupa nasi kotak dan kolak di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jalan Mayjen Sungkono, Sabtu (24/4). Bagi-bagi takjil itu juga dilakukan di seputar posko PP di Jalan Raya Darmo Permai Timur.

“Sudah merupakan kewajiban kita selaku umat muslim untuk berbagi rezeki, terlebih di bulan suci Ramadhan,” kata Djoko Supriyono, Ketua PAC PP Dukuh Pakis, Sabtu (24/4/2021).

Adapun paket takjil tersebut, berisi nasi rames, lengkap dengan kurma, kolak, dan buah.

“Alhamdulillah, terima kasih acara ini terlaksana berkat support dari rekan-rekan Surabaya Suites Hotel dan Warung Dulang 88 dan dorongan dari anggota, kader, dan para simpatisan,” ungkapnya.

Menurut Djoko, bagi-bagi takjil di masa pandemi seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, kegiatan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat, utamanya mereka yang terdampak pandemi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video