Tiga Medsos Populer di Sidoarjo Gelar Ajang Pencarian Bakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Medsos Populer di Sidoarjo Gelar Ajang Pencarian Bakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 25 April 2021 16:59 WIB

Ajang Sidoarjo Mencari Bakat 2021.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga populer di , yakni @exploresidoarjo, @sidoarjo.id, dan @sukodono_ceria berkolaborasi menggali bakat-bakat terpendam muda-mudi Kota Delta dalam ajang “ Mencari Bakat 2021”.

Ajang yang digelar di Dorkas Coffee & Kitchen pada Sabtu (24/4) tersebut berhasil menampilkan 17 peserta berbakat dari seluruh penjuru kota.

“Sebenarnya ada 21 peserta yang mendaftar, tapi empat peserta tidak hadir saat acara tadi,” ujar Leo Rizki, Founder @exploresidoarjo sekaligus perwakilan dari panitia acara.

Ketujuhbelas peserta menampilkan bakat yang beraneka ragam. Mulai dari menyanyi, menari tradisional, modelling, MC, hingga Stand Up Comedy. Memang tidak ada batasan jenis bakat yang diperbolehkan daftar.

“Kami membebaskan bakat apa saja yang ditampilkan. Sebab, tujuan kami memang ingin menggali bakat-bakat terpendam ‘arek-arek darjo’,” ujarnya.

Dari tujuh belas peserta, dewan juri memilih tujuh peserta yang akan berlaga di babak final pada Minggu (25/4) sore.

Ketujuh peserta tersebut adalah Sinta Fitri Novia (menyanyi), Farida Rahmalia (MC dan modelling), Elsa Octa Neviandari (menyanyi), Dea Deva (menyanyi), Erika Fatmawati (tari tradisional), Rizka Maulidta Hidayati (menyanyi), dan M. Hafiz Servo (Stand Up Comedy).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video