Peduli Korban Gempa Malang dan Lumajang, PT SBI Tuban Salurkan 1.500 Sak Semen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Gempa Malang dan Lumajang, PT SBI Tuban Salurkan 1.500 Sak Semen

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 25 April 2021 21:08 WIB

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban mengirimkan 1.500 sak semen kepada korban gempa di Malang dan Lumajang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Grup (SIG) melalui unit usahanya PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban mengirimkan 1.500 sak semen kepada korban gempa di Malang dan Lumajang.

Hak tersebut sebagai bentuk komitmen memperkuat perannya untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi dampak bencana.

”Kami turut berduka atas bencana gempa yang menimpa masyarakat Malang dan Lumajang," kata General Affair & Community Relations Manager SBI Pabrik Tuban, Trayudi Darma, Minggu (25/4/2021).

Dengan menggandeng PT Pandawa Lestari Perkasa (PLP) Tambang Jeladri dan Tim Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Siaga Bencana Provinsi Jawa Timur, menyerahkan 1.100 sak semen kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basamas di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video