Antisipasi Mudk Lebaran 1442 H, Gus Ipul Ajak Warganya Berlebaran di Dalam Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Mudik Lebaran 1442 H, Gus Ipul Ajak Warganya Berlebaran di Dalam Kota

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 25 April 2021 21:44 WIB

Wali Kota Pasuruan, Dandim 0819, dan Kapolres Pasuruan Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (24/4/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , Komandan Kodim 0819, dan Kapolres Pasuruan Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu (24/4/2021).

Rapat koordinasi dalam rangka mengantisipasi Mudik Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi tersebut juga dihadiri Wakil , para asisten, kepala OPD, camat dan lurah se-Kota Pasuruan, jajajaran TNI dan Babinsa, serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Saifullah Yusuf () menekankan kembali ketentuan Pemerintah RI dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait larangan Mudik Lebaran 1442 Hijriah. Ia meminta agar ketentuan itu ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Pasuruan.

"Peraturan yang telah dibuat harus diterapkan di Kota Pasuruan sehingga pelaksanaannya menjadi pedoman untuk kita. Selain itu, ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras mewujudkan kampung tangguh yang ada di Kota Pasuruan," kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video