Wali Kota Surabaya Siapkan Beasiswa bagi Putra Putri Awak KRI Nanggala-402 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Surabaya Siapkan Beasiswa bagi Putra Putri Awak KRI Nanggala-402

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Senin, 26 April 2021 11:00 WIB

Wali Kota Surabaya siapkan beasiswa bagi putra putri awak KRI Nanggala-402. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyiapkan program untuk seluruh anak dari awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang telah dinyatakan gugur secara resmi oleh TNI. Beasiswa akan diberikan hingga jenjang kuliah bagi anak dari awak kapal yang merupakan warga Surabaya.

"Atas nama , kami menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya. Ini duka bagi Surabaya, duka bagi Indonesia. Semoga para awak KRI Nanggala-402 mendapat tempat termulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Eri, Senin (26/4/2021).

Dia mengatakan, para awak kapal tersebut adalah patriot bangsa dan penjaga kedaulatan negeri. Jika pihak keluarga berkenan, menyiapkan sampai jenjang kuliah untuk anak dari awak KRI Nanggala-402. Beasiswa adalah bentuk penghargaan dari , meski tidak sebanding dengan pengabdian mereka yang telah gugur tersebut.

Sebelumnya, pada Minggu (25/4/2021) kemarin, Eri juga sudah mengunjungi para keluarga awak KRI Nanggala-402 yang tinggal di sejumlah kecamatan, antara lain Wonokromo, Semampir, Kenjeran, Tambaksari, Bulak, Sukolilo, dan Karang Pilang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video