Setubuhi Kekasihnya yang Masih di Bawah Umur, ​Pria di Blitar Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setubuhi Kekasihnya yang Masih di Bawah Umur, ​Pria di Blitar Diringkus Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 26 April 2021 11:32 WIB

Ilustrasi. (by freepik/pikisuperstar)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria asal Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar dilaporkan ke polisi oleh ayah kekasihnya sendiri. Bukan tanpa alasan, S yang sudah berusia 41 tahun nekat menyetubuhi kekasihnya yang masih berusia 14 tahun.

Kanit PPA Polres Blitar Ipda Linartiwi mengatakan, pelaku sudah menyetubuhi korban sebanyak empat kali. Kali pertama menurut keterangan pelaku dilakukan saat malam Valentine.

Korban awalnya diminta pelaku untuk datang ke rumahnya. Melalui chatting WhatsApp, S mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban menolak karena takut hamil, namun S meyakinkan korban agar mau disetubuhi dan berjanji menikahi korban jika korban hamil.

Korban kemudian datang ke rumah pelaku hingga kemudian dilakukan persetubuhan di dalam kamar yang ada di dalam rumah pelaku. "Jadi aksi persetubuhan ini sudah dilakukan sebanyak empat kali. Pertama saat malam Valentine. Jadi sekali ketemu dilakukan persetubuhan sebanyak dua kali," terang Ipda Linartiwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video