Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pemangku Ponpes Al-Masyhur K.H. Masyhuri Abdulloh Wafat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 26 April 2021 12:11 WIB

K.H. Masyhuri Abdulloh, Pemangku Ponpes Al-Masyhur, Regek, Sambirejo, Rejoso, Pasuruan, wafat di kediamannya, Ahad (25/4/2021). (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - K.H. Masyhuri Abdulloh, Pemangku Ponpes Al-Masyhur, Regek, Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Pasuruan, wafat di kediamannya, Ahad (25/4/2021). Kiai Huri, sapaan akrab almarhum, sebelumnya sudah mengidap penyakit stroke bertahun-tahun.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Alumnus Ponpes Al-Masyhur, Muhamad Hasyim. "Yai Huri adek omor Cak, sakek stroke (Kiai Huri wafat karena stroke)," jelas Hasyim.

Dia menjelaskan bahwa pemakaman akan dilaksanakan pada hari ini (Senin, 26/4/2021) pukul 11.00 WIB, di samping Masjid Baiturrohman, Regek, atau halaman Ponpes Al-Masyhur.

Sementara itu, Kiai Zainul Arifin, salah satu saudara sepupu almarhum Kiai Huri menyampaikan bahwa di masa hidupnya, almarhum dikenal sangat dermawan. Kiai Zainul Arifin lalu menceritakan pengalamannya saat diajak Kiai Huri mendatangi acara pernikahan salah satu saudaranya di Jember.

Berangkat dari rumahnya, Kiai Huri saat tidak punya uang sama sekali. Saat perjalanan, ia mengarahkan sopirnya untuk mampir ke SPBU untuk mengisi bensin. Karena tidak punya uang, Kiai Huri berniat utang dahulu ke SPBU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video