Polres Lamongan Ringkus 12 Pemuda Terlibat Aksi Kekerasan, di Antaranya Sempat Lawan Petugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Lamongan Ringkus 12 Pemuda Terlibat Aksi Kekerasan, di Antaranya Sempat Lawan Petugas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 26 April 2021 15:04 WIB

Kapolres AKBP Miko Indrayana saat konferensi pers didampingi Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Petugas Satreskrim Polres meringkus 12 pemuda dan anak baru gede (ABG) yang diduga terlibat aksi kekerasan di tiga tempat kejadian perkara (TKP) berbeda di . Bahkan, seorang anggota polisi juga menjadi korban kebrutalan para pemuda ini saat mencoba melerai.

Kapolres AKBP Miko Indrayana menjelaskan, sebanyak 12 pemuda dan ABG itu diringkus polisi di tiga tempat kejadian perkara berbeda, yakni di Kecamatan Brondong, Paciran, dan Bluluk.

"Kami tidak memberi ruang aksi premanisme. Dari kelompok mana pun akan kami berantas. Ini komitmen kami. Kami ingin memberi jaminan keamanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat ," katanya pada wartawan saat konferensi pers di Mapolres , Senin (26/4/2021).

Dikatakannya, dari 12 pemuda itu di antaranya M, FF, KB, RAS yang semua masih di bawah umur ini diamankan di Kecamatan Brondong. Di Kecamatan Bluluk ada Ir, N, H, P, DK, dan DMS. Sedangkan di Kecamatan Paciran yaitu L dan Ad yang juga masih di bawah umur.

"Masing-masing TKP tidak ada keterkaitan. Mereka melakukan aksi premanisme pada saat menjelang berbuka puasa dan waktu sahur," kata Kapolres Miko Indrayana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video