ASC Foundation Ajak Konglomerat dan Pemimpin Berlomba dalam Kebaikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ASC Foundation Ajak Konglomerat dan Pemimpin Berlomba dalam Kebaikan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 26 April 2021 19:23 WIB

Gus Barra didampingi Pelopor atau Pendiri ASC Foundation Prof. Dr. K.H. Asep Syaifuddin Chalim, M.A., saat memberikan tausiah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra () memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan 2021 ini dengan meningkatkan berbagai amal kebaikan. Di antaranya, menggelar buka bersama (bukber) dengan mengajak seluruh masyarakat Mojokerto serta memberikan santunan.

ASC Foundation di bulan Ramadan ini telah menyalurkan ratusan ton beras dan ratusan dus mi serta sejumlah uang kepada para korban bencana di Mojokerto dan beberapa daerah lainnya di Jawa Timur.

Kiai Asep sebagai Pendiri atau Pelopor ASC Foundation menyampaikan, ASC Foundation lebih meningkatkan berbagai amal kebaikan dalam bulan Ramadan ini, sebab bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan. Dalam setiap pengamalan kebaikan, nilai pahalanya berlipat ganda.

Selain itu, ASC Foundation juga mengajak kepada para konglomerat, pemerintah daerah, maupun provinsi dan pusat, untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan demi terwujudnya Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video