Apresiasi Bupati, Asosiasi Kepala Desa Bangkalan Siap Kawal Investasi di Bumi Sholawat dan Dzikir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Bupati, Asosiasi Kepala Desa Bangkalan Siap Kawal Investasi di Bumi Sholawat dan Dzikir

Editor: Tim
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 27 April 2021 10:13 WIB

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin (kanan). foto: ist

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - H. Moh. Taufan, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Bangkalan mengapresiasi R. Abdul Latif Imron Amin yang telah berusaha untuk mengakselerasikan investasi di bumi sholawat dan dzikir.

Melalui Sekretaris AKD, Jayus Salam, ia menjelaskan bahwa telah berusaha dengan berbagai cara untuk menarik minat investor guna mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi di tengah badai pandemi Covid-19.

"Pertemuan Bupati dengan Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia pekan lalu, merupakan langkah cerdas Bupati R. Latif Imron Amin. Dan ini sebagai karpet merah terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangkalan," jelasnya dalam melalui sambungan telepon, Selasa (27/4/2021)

Ia memastikan bahwa semua akan mendukung langkah dan upaya bupati dalam meningkatkan investasi. Menurutnya, pemerintah desa menjadi garda depan untuk mengawal investasi di daerah, mengingat desa adalah etalase terdepan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video