KIMISECA, Aneka Olahan Bebek Frozen Kelas Restoran dan Hotel, Tapi Harga Ramah di Kantong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Safiudin
Selasa, 27 April 2021 17:32 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Silakan merapat para pecinta daging bebek. Kali ini ada KIMISECA, frozen food aneka olahan bebek yang siap memanjakan lidah anda, dan harganya pas di kantong.

KIMISECA Frozen Food menjamin citarasa setiap sajian dengan bumbu rempah rempah yang diproses secara alami dan tanpa menggunakan MSG/micin serta bahan pengawet. Sehingga menjadikan bebek frozen KIMISECA lebih sehat daripada bebek-bebek lainnya.

"Halal serta higienis adalah perhatian utama kami dalam mengolahnya, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dalam mengonsumsinya. Sangat cocok bagi Ibu-ibu yang ingin praktis tanpa harus sibuk dan ribet masak-masak," kata Chandra, owner KIMISECA Frozen Food.

Chandra menyampaikan, produk andalan KIMISECA adalah bebek gorengnya yang empuk dan lunak. Bumbunya sedap, serta aroma bebeknya tidak amis. Ditambah penyajiannya yang tinggal sreng, sangat cocok bagi anda yang mager di bulan Ramadhan seperti ini.

Selain bebek goreng, KIMISECA juga menawarkan bebek frozen ongkep dan rica-rica.

Saat ditemui di kediamannya di Mojosari, Mojokerto, Chandra menceritakan awal mula ketertarikannya pada usaha bebek frozen ini. Dasarnya, Chandra dan sang istri memang hobi berwisata kuliner, terutama menikmati bebek goreng. Setiap mampir di suatu daerah, Chandra dan istri selalu hunting bebek goreng yang enak.

"Saya dan keluarga memang suka sekali menikmati bebek goreng, apalagi istri yang pandai merasakan mana bebek enak dan mana yang tidak. Dan pernah mencoba makan salah satu bebek goreng populer. Kok rasanya lain yah? Singkat cerita, akhirnya timbul ide untuk bisnis kuliner dengan membuat bebek goreng yang rasanya mirip ini dan terwujud lah seperti sekarang ini," ungkap Chandra kepada awak media.

Menurut Chandra, yang membedakan KIMISECA dengan bebek olahan lainnya adalah rasa gurih berkat rempah-rempah yang khas. "Bumbu-bumbu yang digunakan memang tampak seperti umumnya, yaitu kemiri, jahe, lengkuas, bawang putih, dan sereh. Yang membedakan adalah bumbu bubuk rempah yang terdiri dari 8 macam rempah-rempah Indonesia dan Cina," ungkapnya tanpa mengungkap bumbu rahasia tersebut.

Kata Chandra, bumbu bubuk ini sengaja diracik tersendiri, agar aromanya khas. Karena itu, ia menggunakan plastik kedap udara untuk mengemas bebek frozen produksinya, sehingga bisa disimpan di dalam freezer.

Saat ini, tambah Chandra, bebek frozen produksinya sudah merambah pebisnis makanan seperti restoran, swalayan, hingga usaha katering dan hotel. "Produk kami juga sudah dikenal di berbagai daerah, di antaranya Bali, Jakarta, dan Kalimantan," pungkasnya. 

Berminat dengan bebek frozen KIMISECA? Silakan datangi agen frozen food terdekat atau telepon ke 0812-4960-5099, 0857-7601-7446. "Pemesanan menggunakan ekspedisi yang 1 hari sampai. Karena jika tidak 1 hari sampai, otomatis kami tolak," tukas Chandra. (din/rev)