Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Bangkalan, Menko Maritim Luhut Panjaitan Luput dari Pandangan Media

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Selasa, 27 April 2021 19:07 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil didampingi Gubernur Khofifah dan Bupati Ra Latif, Selasa (27/4/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kabupaten Bangkalan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kunjungan yang didampingi Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa itu disambut langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dan tiga anggota Forkopimda lainnya yakni Kapolres Bangkalan, Danlanal Batuporron, dan Dandim 0829 Bangkalan.

Sayangnya, kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahim dengan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, Kiai Zubair ini luput dari pandangan media.

Informasi yang dihimpun, kedatangan rombongan Menko Kemaritiman dan Investasi baru diketahui media setelah surat kunjungan dengan kop surat Setda Jawa Timur beredar di sebaran grup WhatsApp sekitar pukul 10.25 WIB, yang mana kegiatan sudah berakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video