Pastikan Proses KBM Sesuai Prokes, Mas Bup Dhito Kunjungi SMP Negeri Ngadiluwih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Proses KBM Sesuai Prokes, Mas Bup Dhito Kunjungi SMP Negeri Ngadiluwih

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 27 April 2021 19:41 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengajak dialog salah satu siswa saat mengecek di ruang kelas SMP Negeri Ngadiluwih Kabupaten Kediri. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memantau langsung proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tatap muka sekolah tingkat dasar dan menengah pertama di Kabupaten Kediri.

Pantauan secara langsung tersebut dilakukan guna memastikan KBM telah dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seperti pantauan yang dilakukan di SMP Negeri Ngadiluwih, Selasa (27/4/2021).

Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Sujud Winarko, Mas Bup Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri itu, melakukan pengecekan uji coba di SMPN 1 Ngadiluwih, dengan memasuki beberapa kelas.

Ia masuk ke kelas-kelas untuk melihat penataan bangku, pelaksanaan protokol kesehatan, serta mengecek ketersediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Terlihat siswa yang melakukan uji coba pembelajaran sudah mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, juga tersedia peralatan penunjang yang memadai di tempat belajar, sehingga dinilai sudah memenuhi syarat untuk dilaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video