Peringati Hari Buruh, Disnaker Pasuruan Lakukan Vaksinasi Terhadap 250 Buruh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Buruh, Disnaker Pasuruan Lakukan Vaksinasi Terhadap 250 Buruh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Selasa, 27 April 2021 20:37 WIB

Salah satu buruh saat hendak disuntik vaksin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pasuruan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada sejumlah pengurus DPC Serikat Pekerja (SP) dan Serikat Buruh (SB) bertempat di aula disnaker, Jalan Ir. Juanda, Kota Pasuruan, Selasa (27/4/2021) pagi.

Vaksinasi yang dilakukan Selasa (27/4) hari ini merupakan suntikan dosis pertama. Sedangkan suntikan dosis kedua akan dilakukan 25 Mei mendatang. Sedikitnya ada sekira 250 pengurus SP/SB yang mengikuti vaksinasi.

Salah satu pegurus DPC SPSI, Wahyudi, mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan pemerintah terhadap buruh dalam rangka menekan sebaran Covid-19. "Tentunya langkah ini harus kita dukung dalam menekan wabah virus corona ini," katanya.

"Kita tahu, bahwa virus corona ini sudah mewabah, upaya ini kita dukung penuh agar virus corona bisa hilang dan kita bisa kebali menjalani aktivitas dengan normal," ujar Wahyudi.

Di tempat terpisah, Kepala Disnaker Pasuruan Tri Agus Budiharto mengatakan, vaksinasi terhadap buruh ini merupakan program dari bupati dalam melawan virus corona, sekaligus juga dalam memperingati hari buruh internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video