​Dukung Pemkab Madiun, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Serahkan Kantor Pelayanan Terpadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dukung Pemkab Madiun, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Serahkan Kantor Pelayanan Terpadu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 27 April 2021 21:48 WIB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk penyelenggaraan program tanggung jawab sosial dan lingkungan serta dalam mendukung kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK) selaku anak perusahaan (Persero) Tbk yang mengelola Jalan Tol Ngawi-Kertosono-Kediri melakukan serah terima pengelolaan pengoperasian dan pemeliharaan Kantor Pelayanan Terpadu kepada Pemkab Madiun pada Jumat (23/04) lalu.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bangunan Kantor Pelayanan Terpadu dilakukan antara Direktur Utama PT JNK, Arie Irianto, dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto, yang mewakili Pemkab Madiun. Hadir dalam acara penandatanganan tersebut Plt Wakapolres Madiun Kompol Sarni yang didampingi Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Madiun Supriyadi, A.P., M.Si., serta GM Teknik dan Operasi JNK, Agus Hariyanto.

Direktur Utama PT JNK Arie Irianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan bangunan kantor dan sarana kelengkapan jalan ini sebagai bentuk dukungan PT JNK dalam membangun sinergi dengan stakeholder, khususnya dengan Pemkab Madiun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kantor pelayanan terpadu ini terletak di Exit Gerbang Tol (GT) Madiun. Kami harapkan dengan adanya pembangunan Kantor Pelayanan Terpadu di lokasi ini akan membantu berbagai pihak untuk dapat mengantisipasi lalu lintas baik di exit gerbang tol maupun jalan nasional. Ke depannya, kami berharap kerja sama antara PT JNK selaku Badan Usaha Jalan Tol dengan Pemkab Madiun akan semakin lebih baik lagi," ujar Arie.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video