Kembangkan Potensi Pelabuhan Tanjung Tembikar, Wali Kota Pasuruan Kunjungi PT. Pelindo III | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembangkan Potensi Pelabuhan Tanjung Tembikar, Wali Kota Pasuruan Kunjungi PT. Pelindo III

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 27 April 2021 22:40 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat melakukan kunjungan kerja ke PT. Pelindo III Surabaya, Selasa (27/4).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melakukan kunjungan kerja ke PT. Surabaya, Selasa (27/4). Kunjungan tersebut dalam rangka kerja sama pengelolaan aset PT. , dalam hal ini Kota Pasuruan.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota Gus Ipul didampingi Pj. Sekda, Asisten II, Asisten III, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala DPUPR, serta Kabag Pemerintahan dan Kerja Sama. Rombongan wali kota disambut hangat oleh Komisaris Utama PT. , Direktur Pengembangan Bisnis, beserta jajaran di Lantai 5 Auditorium PT. Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Gus Ipul menyampaikan konsep Pasuruan Kota Madinah yang diusungnya, serta potensi yang dimiliki oleh Kota Pasuruan, salah satunya yaitu . Mengingat, bahwa pada zaman dahulu pelabuhan Tanjung Tembikar memiliki peran strategis dalam bidang perdagangan dan jasa bagi masyarakat Pasuruan dan wilayah sekitarnya.

Berkaca dari hal itu, Gus Ipul ingin mengembalikan kejayaan dengan memanfaatkan segala potensi yang ada. Salah satunya yakni melalui pembangunan pelabuhan sebagai infrastruktur strategis yang berkelanjutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video