Luncurkan Program Sembari, Mas Adi: Kini Masyarakat Dapat Membeli Sembako dengan Harga Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Luncurkan Program Sembari, Mas Adi: Kini Masyarakat Dapat Membeli Sembako dengan Harga Murah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Supardi
Rabu, 28 April 2021 12:23 WIB

Peluncuran Program Sembari, Selasa (27/4/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, meningkatkan akses pasar masyarakat, dan stabilisasi daya beli masyarakat saat harga pangan meningkat khususnya saat menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Pemerintah melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar operasi pasar reguler dan pasar khusus.

Program yang rutin digelar setiap tahun ini diberi nama Sembari (Sembako Murah Ramadan dan Hari Raya Idulfitri) yang secara resmi diluncurkan oleh Wakil Wali Adi Wibowo () dengan didampingi Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Ketua DPRD , Selasa (27/4/2021).

Acara yang digelar di lapangan depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan , Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik , kepala perangkat daerah terkait, para camat dan lurah di , serta tamu undangan lainnya.

Sebanyak 1.500 paket Sembari yang nantinya akan disebar pada 4 kecamatan yang ada di dengan komposisi 100% akan diperuntukkan bagi rumah tangga kurang mampu, dengan menggunakan sistem revolving sebanyak 8 kali dengan total keseluruhan 2.517 paket.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video