Antisipasi Gejolak Inflasi Jelang Idulfitri, Gubernur Khofifah Bersama TPID Jatim Gelar Rakorwil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Gejolak Inflasi Jelang Idulfitri, Gubernur Khofifah Bersama TPID Jatim Gelar Rakorwil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 28 April 2021 12:37 WIB

Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian Kota Pasuruan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Kepala Dinas Pertanian Kota Pasuruan saat hadir secara virtual dalam rakorwil dan High Level Meeting. (foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jawa Timur menggelar High Level Meeting (HLM) dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) TPID Jatim untuk mengantisipasi gejolak inflasi, Selasa (27/4/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Kepala BPS Jawa Timur, Kepala Regional IV OJK Jawa Timur, Bupati dan Wali Kota se-Jawa Timur, dan peserta rakorwil lainnya.

Turut hadir secara virtual di Media Command Centre (MCC) Kota Pasuruan, yakni Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo () dengan didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian Kota Pasuruan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Kepala Dinas Pertanian Kota Pasuruan.

Pada rapat itu, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting sebagai proses evaluasi pengawasan, pengendalian dari sektor-sektor tertentu di lapangan ada yang mengalami dinamika harga. Oleh sebab itu, peran bupati, wali kota, serta TPID kabupaten/kota menjadi sangat penting dalam menjaga pasokan agar tersedia dan stabilisasi harga terjaga serta kualitas produknya harus tetap dijaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video