Pemkab Tuban Siapkan Anggaran Rp10 Miliar untuk Perbaikan Jembatan Glendeng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Tuban Siapkan Anggaran Rp10 Miliar untuk Perbaikan Jembatan Glendeng

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 28 April 2021 17:03 WIB

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Tuban telah menyiapkan anggaran senilai Rp10 miliar untuk perbaikan Jembatan Glendeng di Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein mengungkapkan, saat ini pihaknya masih menunggu proses perencanaan dari pihak ketiga yang melibatkan salah satu perguruan tinggi negeri di Jawa Timur.

"Masih menunggu tahap perencanaan. Kita kerja sama dengan perguruan tinggi negeri untuk menyusun perencanaan gambar penampang jembatan," ungkap Wabup Tuban Noor Nahar Hussein saat ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (28/4/2021).

Wabup kelahiran Rengel ini mengatakan, setelah proses perencanaan selesai, baru dapat dilakukan tender untuk pengerjaan jembatan. "Tahap perencanaan saja menelan anggaran Rp50 juta sehingga harus melibatkan pihak ketiga," ungkapnya.

Politikus Senior PKB ini mengaku belum bisa memastikan kapan akan dimulai pengerjaan perbaikan jembatan tersebut. Namun, melihat kondisi kerusakan jembatan tersebut diperkirakan menelan anggaran senilai Rp10 miliar dari APBD tahun 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video