Hanya Memberi untuk Berbagi, ASC Foundation Salurkan Ribuan Takjil di 21 Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hanya Memberi untuk Berbagi, ASC Foundation Salurkan Ribuan Takjil di 21 Kecamatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 28 April 2021 17:31 WIB

ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra (Gus Barra) membagikan ribuan takjil di 21 kecamatan di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra () membagikan ribuan takjil di 21 kecamatan di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto. Semangat berbagi terus digencarkan oleh ASC Foundation dalam bulan Ramadan ini dalam rangka "Hanya Memberi untuk Berbagi".

Pembagian ribuan takjil dari ASC Foundation yang diperuntukkan bagi pengguna jalan raya maupun masyarakat yang melintas tersebut, pelaksanaannya dikoordinir oleh Relawan JO MAN. Dimulai dari 28 April 2021 sampai sepuluh hari ke depan dan dipusatkan di 21 kecamatan, yakni Kecamatan Pacet, Trawas, Jatirejo, Gondang, Dlanggu, Ngoro, Pungging, Kutorejo, Mojosari, Puri, Bangsal, Mojoanyar, Trowulan, Sooko, Kemlagi, Dawarblandong, Gedeg, Jetis, Prajuritkulon, Kranggan, dan Magersari.

Lokasi pembagian takjil berada di perempatan lampu merah, depan pasar, depan pintu masuk tempat wisata, serta di ruang terbuka hijau (RTH). Pembagian ribuan takjil dari ASC Foundation ini dimulai pukul 16.45 WIB sampai selesai. Seluruh anggota ASC Foundation dan relawan JO MAN tetap menaati prokes dalam melakukan aksi sosialnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video