Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Diskominfo Pamekasan, KPU Gelar Safari Demokrasi dan Sosialisasi Bakohumas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 28 April 2021 20:05 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar safari demokrasi dan sosialisasi Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/4/2021).

Ketua Mohammad Halili menyampaikan bahwa setelah Bakohumas terbentuk, pihaknya ingin menjalin koordinasi dengan forkopimda. Serta pihak-pihak terkait di Pamekasan guna terjalinnya kerja sama yang baik.

Ia berharap, ke depan pertukaran informasi dan aktivitas kehumasan yang ada di masing-masing satuan kerja dapat tersampaikan dengan cepat dan akurat. Bahkan, dapat saling mendukung dalam data dan informasi mendalam terkait kemajuan demokrasi Pamekasan ke depan.

" berharap agar koordinasi ini dapat kemudian ditindaklanjuti dengan kerja sama untuk dapat saling bertukar informasi dengan baik dan cepat antarmasing-masing satuan kerja," harapnya, Rabu (28/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video