Audiensi dengan USAID Mitra Kunci, Pemkot Surabaya Ingin Berdayakan para Penyandang Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi dengan USAID Mitra Kunci, Pemkot Surabaya Ingin Berdayakan para Penyandang Disabilitas

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 28 April 2021 21:15 WIB

Para penyandang disabilitas yang bekerja sebagai staf di lingkungan Pemkot Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menerima audiensi dari United States Agency for International Development (USAID) Mitra Kunci di Ruang Sekretaris Daerah, Rabu (28/4/2021).

Dalam audiensi tersebut, rombongan dari USAID Mitra Kunci membahas program terbarunya bertajuk Penguatan Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan bagi Penyandang Disabilitas. Rencananya, program tersebut bakal disinergikan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Pada kesempatan itu, Armuji langsung merespons positif program Ketenagakerjaan dan Kewirausahaan bagi Penyandang Disabilitas itu. Bahkan, dia juga memaparkan keberhasilan program pemkot khususnya pemberdayaan disabilitias dengan tujuan memberikan ruang dan kesempatan untuk berkarya.

"Mereka harus menunjukkan kemampuan dan keahlian yang dimiliki. Kami berikan ruang itu, sehingga membuat orang tuanya merasa bangga. Anak-anak juga akan terus mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki," kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video