Wali Kota Eri Ingin DKRTH Evaluasi Penempatan Jumlah Satgas di Setiap Kawasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Eri Ingin DKRTH Evaluasi Penempatan Jumlah Satgas di Setiap Kawasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 28 April 2021 22:23 WIB

Wali Kota Eri Cahyadi turut membantu satgas bersihkan jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (28/4/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (28/4/2021)., bersama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DKRTH Surabaya, Anna Fajriatin dan jajarannya, juga terlihat berada di lokasi dan terjun langsung membantu satgas menyapu daun-daun kering di kawasan itu.

Kondisi angin dan hujan, memang membuat kawasan itu cepat menjadi kotor ditambah dengan kurangnya satgas kebersihan di lapangan. Hal itu kemudian membuat Wali Kota Eri ingin memonitor langsung kebersihan di sepanjang jalan protokol tersebut.

Plt Kepala DKRTH Kota Surabaya, Anna Fajriatin mengungkapkan, selain membantu satgas membersihkan sampah daun kering yang ada di sana, wali kota juga memimpin rapat di lokasi. Rapat terbatas yang dilakukan ini untuk memberikan arahan langsung kepada jajarannya.

"Pak Wali Kota beberapa kali juga memberikan arahan. Salah satunya adalah agar satgas kebersihan harus mengerti tugasnya mulai kerja dan selesainya jam berapa hingga wilayah-wilayah yang harus dibersihkan itu sampai di mana," kata Anna, Rabu (28/4/2021).

Ia menyebutkan, Eri juga ingin melakukan evaluasi terkait seberapa kemampuan satu orang satgas membersihkan kawasan. Harapannya, ke depan jumlah satgas yang ditempatkan di setiap kawasan itu dapat menjangkau.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video