Gus Ipul Launching Aplikasi E-Sambat, Warga Kota Pasuruan Bisa Sampaikan Pengaduan Secara Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Launching Aplikasi E-Sambat, Warga Kota Pasuruan Bisa Sampaikan Pengaduan Secara Online

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 29 April 2021 13:16 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul didampingi Wakil Wali Kota Mas Ada saat mencoba aplikasi E-Sambat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meluncurkan inovasi berupa aplikasi E-Sambat Rabu (28/4) sore kemarin bertempat di halaman Radio Ramapati FM, Kota Pasuruan.

Sesuai namanya, aplikasi E-Sambat dibuat untuk menampung sambatan atau keluhan masyarakat Kota Pasuruan. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat Kota Pasuruan bisa menyampaikan aduan secara online, tertama soal layanan publik di Kota Pasuruan.

"Sebagai media sambat masyarakat, aplikasi E-Sambat diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduannya terkait persoalan atau layanan di Kota Pasuruan secara online dan gratis," ujar Gus Ipul saat sambutan launching E-Sambat.

Aplikasi E-Sambat ini dapat diunduh di Google Playstore. Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, diharuskan registrasi terlebih dahulu menggunakan email, NIK, dan nama lengkap.

Kata Gus Ipul, aplikasi ini bertujuan mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tanggap, dan murah, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di samping untuk mendukung terwujudnya smart city.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video