Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ... | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Desa Tanjung Digegerkan Temuan Kuburan Bayi Anyar di TPU, Saat Dibongkar, Ternyata ...

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 29 April 2021 14:16 WIB

Anggota Polsek Pademawu dan masyarakat saat melakukan pembongkaran kuburan bayi di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (29/4).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten digegerkan dengan penemuan kuburan bayi baru di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Liong, desa setempat.

Penemuan kuburan bayi tersebut bikin heboh, karena warga sekitar tidak pernah mendapat kabar perihal adanya bayi yang baru meninggal.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan adanya penemuan kuburan baru itu dari Bhabinkamtibmas Desa Majungan. Usai mendapat informasi tersebut, pihaknya bersama anggotanya langsung bergegas untuk menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Terdapat kuburan bayi baru yang tidak diketahui oleh warga setempat. Masalahnya, tidak ada bayi meninggal di lingkungan sekitar," jelas kapolsek kepada awak media, Kamis (29/04/21).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video