Pertebal Keimanan Anggota, Polres Ngawi Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 29 April 2021 22:12 WIB

Kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an di masjid Polres Ngawi yang juga dihadiri Kapolres Ngawi AKB I Wayan Winaya.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempertebal keimanan dan memperdalam pengetahuan agama, anggota Polres Ngawi menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya berharap peringatan Nuzulul Qur'an ini dapat meningkatkan keimanan para anggota Polres Ngawi, khususnya yang beragama Islam. Sehingga, semakin bersemangat dalam beribadah.

"Ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempertebal keimanan dan memperdalam ilmu keagamaan anggota Polres Ngawi," jelas AKBP I Wayan Winaya, Kamis (29/04)..

Dalam acara ini, Polres Ngawi menghadirkan Ustaz Syamsudin. Para anggota Polres Ngawi nampak mengikuti tausiyah yang disampaikan Ustaz Syamsudin dengan khusyuk dan menjaga jarak. Ustaz yang juga sebagai Takmir Masjid Agung Kabupaten Ngawi tersebut menyampaikan akan pentingnya peristiwa turunnya Al Qur'an.

Sebagai anggota polisi, Ustaz Syamsudin berpesan kepada para anggota polisi khususnya Polres Ngawi, selalu mencerminkan sikap dan perilaku yang terpuji sesuai ajaran dari Al Qur'an. Termasuk dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dengan mempedomani Al Qur'an, para anggota polisi dapat membersihkan diri dan hati serta menghindari dari perbuatan yang dilarang agama maupun peraturan perundangan yang berlaku," urai Ustaz Syamsudin di depan anggota Polres Ngawi. (nal/ian)