​Bandar Pil Dobel L Ditangkap, Ribuan Barang Bukti senilai Rp 250 Juta Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bandar Pil Dobel L Ditangkap, Ribuan Barang Bukti senilai Rp 250 Juta Diamankan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nuralana
Jumat, 30 April 2021 10:55 WIB

Barang bukti yang berhasil diamankan.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) berhasil mengungkap peredaran ratusan ribu pil dobel L. Total ada 229.000 butir dobel L yang diamankan, dengan nominal mencapai Rp 250 juta.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setyawan mengatakan, bandar yang berhasil diamankan bernama FA (26) Warga Tawangrejo, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. Penangkapan pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha sablon ini berawal dari informasi masyarakat. Kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di rumahnya.

"Pertama kita dapat info dari masyarakat. Kemudian kita lakukan penyelidikan dan penangkapan di rumah pelaku," ujar Yudhi.

Dia menjelaskan, pihaknya saat ini masih mengembangkan asal usul ratusan ribu pil dobel L tersebut. Namun berdasarkan hasil penyelidikan sementara, ada dua tersangka lainnya yang kini sudah dikantongi identitasnya. Satu diantaranya merupakan narapidana di Lapas Madiun.

"Ini baru satu orang yang kami amankan. Masih ada dua pelaku lainnya, satu di antaranya jaringan Lapas Madiun," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video