Cetak Hat-Trick, Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Pertama Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Kali Berturut-turut, Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Pertama Nasional

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Indra
Jumat, 30 April 2021 14:06 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur tiga kali berturut-turut mendapatkan Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) sebagai Pembina K3 Terbaik Nasional 2021 Peringkat Pertama, dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk semua pihak yang telah berikhtiar komprehensif mewujudkan keselamatan kerja sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan kerja," ujar Khofifah.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, dirinya mengajak untuk bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas diterimanya penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, ini menandakan upaya kita sudah pada posisi yang benar sehingga sudah 3 tahun berturut-turut, sejak tahun 2019, Provinsi Jawa Timur mempertahankan penghargaan Pembina K3 Terbaik Nasional pada posisi peringkat pertama," tambahnya usai menerima penghargaan yang langsung diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah yang diwakilkan kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Menurut Khofifah, prestasi tersebut tentu dapat dijadikan sebagai barometer capaian penerapan K3 di semua tempat kerja, baik di tingkat formal maupun informal di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video