PAC GP Ansor Kejayan Pasuruan Gelar Salat Gaib untuk 53 Kru KRI Nanggala-402 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAC GP Ansor Kejayan Pasuruan Gelar Salat Gaib untuk 53 Kru KRI Nanggala-402

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
Jumat, 30 April 2021 22:01 WIB

PAC GP Ansor Kecamatan Kejayan saat menggelar Salat Gaib.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tragedi tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Selat Bali beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan 53 kru gugur, menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya, Keluarga Kesar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor .

Sejumlah pengurus hingga ranting PAC GP Ansor Kejayan menggelar dan Doa Bersama di Aula Gedung untuk prajurit yang gugur dalam peristiwa tersebut, dengan protokol kesehatan Covid-19, Jum'at (30/4/21).

Ketua PAC GP Ansor , Fathurrohman mengaku prihatin atas peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala-402 saat mengikuti latihan penembakan senjata strategis TNI AL 2021.

"Kami prihatin, dengan tragedi Kapal Selam Naggala-402 dan sebanyak 53 kru gugur dalam peristiwa tersebut. Mereka merupakan prajurit-prajurit terbaik yang harus kita junjung setinggi mungkin atas pengabdiannya untuk bangsa ini," kata Fatur usai menggelar .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video