Gelar Baksos di Bulan Suci, RGR Kota Kediri Bagikan Sembako di Area Pemakaman Tionghoa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Baksos di Bulan Suci, RGR Kota Kediri Bagikan Sembako di Area Pemakaman Tionghoa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 30 April 2021 23:22 WIB

Tim RGR dibantu Kepala Kelurahan Pojok, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok, saat membagikan paket sembako kepada warga. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - RGR (Relawan Gotong Royong) Kota Kediri menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako kepada warga yang tinggal di area pemakaman Tionghoa di lereng Gunung Klotok, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jumat (30/4).

Ada 42 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Untuk mengambilnya, warga diminta menyerahkan kupon yang sebelumnya sudah diberikan. Pemberian kupon tersebut hanya untuk memudahkan ketika paket sembako dibagikan.

Dalam membagikan sembako itu, Tim RGR tidak sendiri. Kepala Kelurahan Pojok Erly Maya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pojok ikut mendampingi dan membantu.

Irma Yulianti, Koordinator RGR mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, mi instan, roti, sabun, dan masker.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video