Bassra Bisa Jadi Daya Ungkit Percepatan Pembangunan Madura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bassra Bisa Jadi Daya Ungkit Percepatan Pembangunan Madura

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 01 Mei 2021 12:56 WIB

KH. Lailurrahman Koordinator Bassra Pamekasan (dua dari kanan) saat merespons langkah-langkah H. Syafiuddin.

PAMEKASAN, BANGSAONELINE.com - Para kiai dan ulama yang tergabung di Badan Silaturahmi Ulama Pesantren (Bassra), mendorong tokoh yang menjabat di pemerintah eksekutif, legislatif, dan pemerintah daerah berkolaborasi secara aktif untuk mepercepat pembangunan Pulau .

Bassra siap mendukung dan bisa menjadi daya ungkit percepatan pembangunan di . Hal ini disampaikan para kiai dan ulama Bassra kepada anggota H. saat serap aspirasi di Pondok Pesantran Al Hamidy Bayuanyar Pamekasan, Jumat (30/4) malam.

Bassra berharap, tokoh-tokoh yang jadi anggota DPR, kepala daerah, hingga menteri, bisa berkolaborasi. Misalnya Mahfud MD (Menkopolhukam), Said Abdullah (Ketua Banggar ) maupun para legislator senayan lainnya.

"Bassra akan men-support, ikut menggerakkan demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat . Bassra akan menjadi penguat untuk percepatan pembangunan ekonomi melaui percepatan pembangunan infrastruktur jalan, infrastruktur digital ," ujar Syafiuddin menyampaikan hasil serap aspirasinya.

"Membangun butuh song osong lombhung (gotong royong), bersama sama untuk memikirkan percepatan pembangunan kedepan. Dukungan dari para alim ulama menjadi penguat bagi kami dalam melakukan langkah-langkah ke depan untuk membangun lebih baik," jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video