100 Paket Takjil Dibagikan PAC PDI Perjuangan Pagu

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 01 Mei 2021 13:11 WIB

Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu saat membagikan takjil di pinggir jalan raya Pagu - Gurah. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pagu, Jumat sore (30/4) kemarin, membagikan 100 paket takjil untuk para pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Raya Pagu - Gurah, tepatnya di selatan Kantor Polsek Pagu.

Tidak hanya jajaran PAC Pagu saja, aksi bagi takjil tersebut juga dihadiri beberapa Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri dan Anggota DPRD Kabupaten Kediri, Dwi Muji Lestari. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagu Sudarji mengatakan, tujuan bagi takjil ini adalah untuk memupuk kebersamaan antara jajaran PAC dan Ranting se-Kecamatan Pagu.

"Usai bagi-bagi takjil kami lanjutkan dengan acara buka bersama (bukber). Hal ini dilakukan sebagai upaya menjalin kekompakan antar kader di tingkat Kecamatan dan Desa," kata Sudarji, Sabtu (1/5).

Rencananya, kata Darji, aksi bagi takjil dan acara bukber ini akan dilakukan lagi di waktu-waktu yang akan datang. "Yang jelas sebelum tiba Hari Raya Idul Fitri nanti," ujarnya.

Karena saat ini masih di masa pandemi, maka pembagian takjil yang juga dibantu oleh petugas dari Polsek Pagu itu diwajibkan mematuhi protokol kesehatan utamanya dengan memakai masker. (uji/ns)