Bupati Pamekasan Teken Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Teken Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yeyen
Sabtu, 01 Mei 2021 14:41 WIB

Penandatanganan "Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Jawa Timur" di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Baddrut Tamam benar-benar berkomitmen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Tekad untuk menciptakan pemerintahan yang bersih tersebut dibuktikan dengan penandatanganan "Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Jawa Timur" di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Timur, Jum'at (30/4/2021).

"Ikhtiar untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi terus kami lakukan. Saya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Timur menandatangani Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Jawa Timur," kata Bupati yang familiar disapa Mas Tamam tersebut, Sabtu (01/05/21).

Mas Tamam menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan implementasi program monitoring center for prevention (MCP) secara konsisten, substansial, dan akuntable yang menjadi program Komisi Pemberantasan Korupsi ().

"Perencanaan, penganggaran, realisasi keuangan dalam tata kelola pemerintahan daerah yang mengutamakan kepentingan dan kemanfaatan publik," tegas bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video