Temui Ulama Bassra, H. Syafiuddin Berikan Angin Segar Pembangunan JLS Sreseh-Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temui Ulama Bassra, H. Syafiuddin Berikan Angin Segar Pembangunan JLS Sreseh-Sampang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 01 Mei 2021 21:05 WIB

KH. Ja'far Sodiq Koordinator Bassra Sampang saat menyampaikan aspirasinya kepada H. Syafiuddin Anggota Komisi V DPR RI.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Perjuangan H. Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI untuk meningkatkan infrastruktur di Madura mulai membuahkan hasil. Setelah konsisten menyuarakan peningkatan jalan nasional yang layak dan baik di Pulau Madura, Ditjen Bina Marga akhirnya bakal membangun Jalan Nasional Lintas Selatan, Sreseh-Sampang (Serpang) yang menghubungkan Bangkalan-Sampang. Rencananya, JLS itu akan dibangun tahun 2022.

Kepastian pembangunan ini disampaikan Syafiuddin saat bersilaturrahmi dengan Badan Silaturrahmi Ulama Pesantren Madura (Bassra) di Pondok Pesantren Al Hamidy Bayuanyar Pamekasan, Jumat (30/4).

Menurut Syafiuddin, pembangunan JLS itu sangat penting, mengingat kondisi jalan nasional yang ada di tengah Madura saat ini sempit dan padat. Jalur tengah Madura itu juga menjadi momok di masyarakat Madura, karena seringnya terjadi kecelakaan akibat naiknya volume kendaraan.

"Pembangunan Madura Sreseh-Sampang akan segera dibangun di tahun akan datang. Hal ini setelah melakukan komunikasi dengan Ditjen Bina Marga beberapa pekan lalu," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video